Menjamurnya aplikasi streaming musik di Indonesia, membuat kamu banyak memiliki pilihan untuk mendengarkan ragam musik dan lagu terbaik. Seperti apa keunggulannya? Yuk, simak ulasannya.

Kehadiran aplikasi streaming musik di Indonesia, memberi angin segar bagi para penggemarnya.

Betapa tidak, jika sebelumnya banyak yang ingin mendengarkan lagu dengan mengunduh secara gratis atau diam-diam, maka dengan kehadiran aplikasi streaming ini, cukup dengan membayar biaya berlangganan sebulan pemakaian, kamu bisa mendengarkan sepuasnya, puluhan hingga ratusan lagu terbaik.

Tentunya, bagi kamu yang suka mendengar musik saat bekerja atau santai, keberadaan aplikasi  ini dapat membuat kamu selalu tetap nyaman dan bersemangat.

Hitsss merangkum 4 aplikasi streaming musik populer di Indonesia serta ragam fitur yang disediakan. Simak ulasannya.

1. JOOX

Via Klikforlik
Via Klikforlik

Bagi kamu yang ingin mengeksplorasi musik dengan mudah dan eksklusif Joox adalah pilihan tepat. Aplikasi ini telah diluncurkan di Hongkong dan Malaysia di awal 2015 dan berhasil menjadi app yang paling diunduh dalam semua kategori.

Aplikasi ini memiliki perbendaharaan lagu yang lebih lengkap dibanding aplikasi musik lainnya – tak kurang 5 juta list lagu tersedia di aplikasi ini. Joox memiliki fitur Top Charts serta New Release yang memungkinkan kamu tetap up-to-date pada perkembangan musik di dunia.

Dengan koleksi yang tak terhitung jumlahnya ini, kamu juga bisa menjadi DJ dadakan dengan membuat tracklist pilihamu sendiri dan membagikannya ke teman-temanmu. Seru kan!

2. Spotify

Via Techcrunch/hitssss.com
Via Techcrunch/hitssss.com

Bagi kalian yang suka browsing atau suka lagu indie, aplikasi streaming musik ini layak dicoba. Pasalnya, segudang musisi indie hadir di di Spotify. Bahkan, tampilan playlist mereka simple dan elegan yang mengutamakan kemudahan dan kesederhanaan.

Aplikasi streaming musik yang pertama kali hadir di Amerika Serikat ini, tampilannya sederhana dan mudah digunakan. Selain itu, keunggulan dari streaming musik dengan logo berwarna hijau ini, memiliki sekitar 30 juta list lagu terbaik di dunia.

Baca halaman selanjutnya : Yonder music…