Untuk kamu yang super sibuk, malam hari bisa jadi satu-satunya waktu luang untuk berolahraga. Ada banyak manfaat positif yang diraih. Apa saja? Hitsss mengulasnya untukmu.

Menjaga kesehatan tubuh dengan pola hidup yang sehat dan berolahraga sangatlah penting, karena mampu memberi daya tahan tubuh sekaligus mencegah dari berbagai ganguan penyakit.

Dan bagi kamu yang super sibuk, melakukan olahraga di malam hari dapat juga menjadi solusi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. lebih dari itu ada banyak manfaat positif yang dapat kamu petik. Apa saja? Yuk simak ulasannya.

 1. Sepinya malam menghilangkan stres

13256939211664987193Berolahraga di malam hari membantu tubuh untuk melepaskan hormon endorfin yang mampu meredakan stres di tambah suasana malam yang bebas dari kebisingan, membuat otak mengistirahatkan sejenak dari permasalahan yang sedang dihadapi, sehingga kamu bisa berpikir lebih jernih kembali.

 2. Tidur lebih nyenyak

via greatist.com
via greatist.com

Ini sangat baik untuk penderita insomnia, berolahraga di malam hari membuat badan menjadi rileks, menghilangkan ketegangan, dan membuat kamu lebih cepat tidur dan lebih nyenyak.

Pasalnya, badan akan memintamu untuk beristirahat setelah melakukan kegiatan yang membantu otot bekerja dengan baik.

Baca halaman selanjutnya: Siap Bekerja Lagi…