Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin merayakan tahun baru 2017, ada 5 tempat terkenal yang pastinya menarik untuk kamu datangi. Apa saja? Yuk simak bareng-bareng dan catat keseruan acaranya.

Tak terasa waktu berlalu. Tepat pukul 24:00, di taggal 31 Desember, tahun 2016 kita tinggalkan dan memasuki tahun baru 2017. Tahun yang menjanjikan semangat dan harapan baru.

Sudahkah kamu memiliki ide dan gagasan menarik untuk merayakan momen pergantian tahun yang berlangsung setahun sekali itu?

Bagi kamu warga Jakarta dan sekitarnya, ada berbagai tempat acara tahun baru yang asyik dan seru sebagai tempat nongkrong. Apa saja? Hitsss mengulasnya untuk kamu.

1. Kawasan sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman

via Tips Liburam dan info wisata
via Tips Liburam dan info wisata

 

Di malam tahun baru ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari kawasan Monas, Bundaran Hotel Indonesia hingga FX Senayan.

Berbagai hiburan dan atraksi menarik akan ditampilkan dalam lima panggung rakyat di sepanjang kawasan protokol itu – yang diperlakukan car free night mulai pukul 17.00 WIB Sabtu 31 Desember 2016 hingga pukul 02.00 dini hari.

2. Monas

Via Hipwee
Via Hipwee

Kawasan Monas pada perayaan malam tahun baru mulai dibuka pukul 20.00 malam hingga 01.00.dini hari.

Pada momen pergantian tahun itu, kawasan Monas akan terang benderang layaknya siang hari. Sebanyak 271 lampu di berbagai titik siap menyulap wajah kawasan Monas bersinar terang di pusat kota Jakarta.

Bangunan tugu Monas pun akan memainkan berbagai ragam tata cahaya menarik yang menakjubkan.

Untuk hiburan sejumlah panggung telah disiapkan dengan berbagai penampilan arti-artis ternama ibukota yang akan menyanyikan tembang lawas dari grup musik kondang Koes Plus.

Baca halaman berikutnya: Taman Impian Jaya Ancol…