2. Terkenal sebagai pribadi yang rendah hati dan tak sombong

Via Instagram
Via Instagram

Beberapa temannya mengungkapkan Ayu merupakan pribadi ramah, jujur dan apa adanya. Ketika berkunjung ke pusat perbelanjaan atau tempat umum, ia kerap mendapat permintaan untuk selfie atau foto bersama dan Ayu tidak serta merta menolak permintaan mereka.

Ia malah menunjukan sikap ramah, bersahabat dan mau melayani permintaan untuk foto bersama. Ini sangat bertentangan dengan adanya anggapan, anak pejabat identik dengan sifat angkuh dan seenaknya sendiri.

Pernah pula pada suatu ketika Ayu dan adiknya Kaesang ikut menemani ayahnya berkunjung ke Papua. Kebetulan di sana kursi yang disediakan untuk tamu undangan yang datang terbatas. Ayu dan Kaesang pun tak mendapatkan tempat duduk, karena semua kursi sudah terisi penuh.

Saat itu mereka tak minta perlakuan khusus dan lebih memilih untuk berdiri di bagian belakang. Walaupun sudah ditawari panitia untuk duduk, namun mereka memilih untuk tetap berdiri dan membiarkan orang lain duduk. Kejadian ini tentu langka ditemui pada anak pejabat.

3. Traveling merupakan salah satu hobinya

Via Instagram
Via Instagram

Di Instagram pribadi milik Kahiyang @ayanggkahiyang, kamu dapat melihat Ayu merupakan sosok yang suka traveling. Ketika mengunjungi suatu tempat, Ayu tak lupa mengabadikan momen seru dengan latar belakang keindahan alam yang ia kunjungi.

Melalui foto-foto yang sering ia posting, mayoritas tempat yang Ayu kunjungi yaitu wisata  pantai. Baru-baru ini Ayu terlihat kembali dari Korea Selatan bersama teman-teman kampusnya. Kegiatan mereka dalam rangka kunjungan studi banding mahasiwa IPB ke Korea Selatan, dari tanggal 3 hingga 7 Oktober 2016 lalu.

Baca halaman selanjutnya: Kahiyang penyayang kucing…