Talenta dan bakat dari sejumlah aktor dan artis Indonesia, memikat para produser film Hollywood di California, Amerika Serikat. Tak heran mereka dilibatkan dalam proses produksi film-film terkenal Hollywood. Siapa saja? Yuk simak bareng-bareng.

Hollywood sebagai pusat perfilman dunia, memang menjadi magnet tersendiri bagi para aktor dan aktris di mancanegara – termasuk di Indonesia.

Pasalnya, dengan turut andil berperan pada film produksi Hollywood selain memberi kebanggaan tersendiri, juga pastinya mendapat bayaran tinggi. Di sisi lain, bekerjasama dengan bintang film dan sutradara terkenal tentu memberi pengetahuan luas dan wawasan tinggi.

Lalu siapa saja bintang film Indonesia yang sukses terjun dalam film internasional garapan Hollywood? Yuk simak ulasannya.

1. Joe Taslim

joe-taslimJohannes Taslim atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim adalah aktor laga Indonesia yang juga atlet judo berprestasi peraih medali perak di SEA Games 2007.

Tidak diragukan lagi paduan bakat akting serta ilmu beladiri yang dikuasai, mampu membawanya pada film-film aksi dan laga dunia yang tentunya membawa nama harum Indonesia.

Di 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, pasukan khusus di film The Raid: Redemption karya sutradara Gareth Evans. Setelah The Raid, Taslim juga terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine yang dirilis di sejumlah negara Asia pada 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

Jejak sukses Taslim pun berlanjut. Ia tampil dalam film Fast and Furious 6 (2013). Berperan sebagai Jah, pembunuh berdarah dingin yang memiliki kemampuan bela diri dan parkour-nya.

Puncaknya di 2016, Joe Taslim dipercaya membintangi film produksi Hollywood Star Trek Beyond. Ia memerankan tokoh alien bernama Manas.

2. Christine Hakim

christinehakim1Dikenal lewat perannya sebagai Pahlawan Dari Aceh Cut Nyak Dien, artis senior ini juga ikut bermain di film Hollywood terkenal, Eat Pray Love.

Mengambil salah satu lokasi di Bali, tepatnya di Desa Ubud, Christine Hakim berperan sebagai Wayan, teman sang tokoh utama Liz Gilbert yang diperankan oleh artis ternama dunia Julia Roberts.

Baca halaman selanjutnya: Iko Uwais…