Tahun 2017, para sineas ternama Hollywood menghadirkan film-film spektakuler yang mampu memikat para pencinta film di tanah air. Apa saja? Simak ulasanĀ Hitsss berikut ini.

Setiap tahun selalu saja ada film seru yang menarik minat masyarakat, khususnya bagi pecinta film. Ide cerita, kreativitas teknologi dan kekuatan akting para pemainnya adalah elemen dari kekuatan film yang membuatnya populer.

Di tahun 2017 sejumlah film dalam berbagai garapan tema siap menghibur kamu para pencinta film. Ada yang bertema action, horor, drama, thriller dan fiksi ilmiah. Semuanya diramu dalam kreasi dan kreativitas seni terbaik. Berikut 7 film seru yang wajib kamu tonton. Yuk simak bareng-bareng.

1. Tanggal rilis: 19 Januari 2017

Via Comingsoon.net
Via Comingsoon.net

Film aksi laga berbalut fiksi ilmiah ini, ditulis dan disutradarai Paul W. S. Anderson. Film ini merupakan kreasi keenam dan merupakan seri terakhir dari Resident Evil.

Pada Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dikhianati Wesker di Washington DC, Amerika Serikat.

Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat saat semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai, yakni Raccoon City.

Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia.

Alice kemudian bergabung bersama para sahabatnya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru.

Permasalahan timbul, saat Alice mulai kehilangan kekuatan supernya mulai melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh. Hanya kesungguhan dan kekuatan mental yang membuat Alice jatuh – bangun bertahan.

2. Tanggal Rilis: 23 Juni 2017

Via Riptapparel.com
Via Riptapparel.com

Transformers, siapa yang tidak mengetahui tentang film bergenre Sci-Fi ini? Ya, Transformers film yang menceritakan tentang robot canggih, yang dapat merubah diri menjadi berbagai bentuk.

Dalam film ini, kamu bisa menyaksikan kembali aksi memukau dari Mark Wahlberg yang memerankan tokoh Cage Yeager, membantu pasukan Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime.

Dalam film yang akan rilis di bioskop-bioskop pada 23 Juni 2017 ini, Steven Spielberg masih akan duduk sebagai produser eksekutif. Sementara sutradara Michael bay.

Baca halaman selanjutnya: Tanggal rilis: 14 April 2017…