Jakarta tak pernah kehilangan getar pesonanya. Bagi kamu anak muda yang gaul dan kreatif ini tujuh tempat nongkrong dan bersantap yang unik dan bikin kamu betah. Apa saja? Yuk simak ulasannya.

Kalau bicara tentang Ibukota Jakarta tentu tak akan ada habisnya. Mulai dari tempat berbelanja, hang out hingga bersantap semua tersedia di sini.

Terlebih lagi di jaman era sosial media sekarang ini. Anak-anak muda yang berkunjung ke restoran atau pusat bersantap, tentu tak sekedar ingin memuaskan selera, tapi lebih dari itu ingin mencari tempat nongkrong dengan konsep yang unik dan menarik, agar nantinya bisa di upload melalui facebook atau instagram.

Memuaskan selera kamu, kali ini Hitsss akan membahas tentang resto sekaligus tempat nongkrong dengan desain unik yang wajib kamu coba dan kunjungi. Apa saja? Mari simak ulasannya.

1.    Blumchen Coffee

Via Gourmetcam.blogspot.com
Via Gourmetcam.blogspot.com

Blümchen coffee, yang terletak di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, merupakan coffee shop yang menyediakan berbagai jenis varian rasa kopi asli Indonesia dengan citarasa nikmat serta tempat yang nyaman untuk bersantai.

Interior Blümchen dirancang unik perpaduan elemen desain khas Eropa dan Asia yang  kental. Sofa vintage yang nyaman, atau pun meja kayu bisa mejadi pilihan untuk duduk bersantai. Elemen interior penghias ruangan seperti tata lampu unik, vespa tua dan kreasi desain lainnya memberi nuansa tempo dulu dalam balutan modern.

Baca halaman berikutnya: Jimbaran outdoor lounge…