Salah satu tantangan yang kerap dihadapi para wirausahawan ialah pengaturan kerja di tengah pilihan waktu terbatas. Untuk itu, manfaatkan kelima aplikasi asisten pribadi ini guna meningkatkan kinerja serta produktivitas kerja.

Menyeimbangkan waktu dan beban kerja yang ditanggung merupakan tantangan bagi tiap orang. Tak peduli sekecil apa pun skala usahamu, tiap wirausahawan pasti kerap mengalami hal ini. Bila tak ditangani dengan tepat, kerja pun dapat terbengkalai. Alhasil, kamu tak akan bisa mencapai target sesuai harapan.

Beruntung, perkembangan teknologi saat ini menyediakan kita berbagai pilihan untuk mempermudah laju kerja. Salah satu yang menonjol ialah kehadiran aplikasi asisten pribadi atau personal assistant, yang diyakini bisa menunjang produktivitas kamu menjadi lebih teratur dan meningkat. Untuk itu, simak empat aplikasi asisten pribadi rekomendasi Hitsss berikut ini:

1. Assistant

Dok. ThoughtWave
Dok. ThoughtWave

Sekilas nama aplikasi ini memang kurang ear catchy. Namun, tak demikian dengan fitur yang ditawarkan. Aplikasi ini memuat beragam fitur yang dapat membantu kamu mengurus semua keperluan pribadi dengan cepat dan mudah, mulai dari menyusun rapat, memasang alarm, serta fitur asisten berbasis voice command yang menonjol. Menariknya, aplikasi Assistant dapat mengingat semua preferensi yang pernah kamu masukkan, misalnya seperti daftar tempat yang pernah dikunjungi.

Baca halaman selanjutnya: Maluuba…