Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tiap 12 Desember 2016  kembali digelar. Marketplace online Bukalapak berpartisipasi dan memberikan fitur Nego Harga. Seperti apa fitur ini? Simak ulasannya.

Bertemakan “Sakit Jiwa”, marketplace online Bukalapak bukan membuat kamu menjadi sakit jiwa atau malah gila beneran. Melainkan “sakit jiwa” melihat diskon besar-besaran dan beragam kejutan baru di acara Hari Online Nasional (Harbolnas) yang berlangsung selama tiga hari mulai dari 12  hingga 14 Desember 2016.

Dalam momen istimewa itu, sejumlah kejutan menanti. Bukalapak memperkenalkan fitur baru yang terbilang sering ditemui pada keseharian kita yaitu, fitur nego harga alias tawar-menawar. Selain kamu dapat menikmati diskon hingga 80%, hadirnya fitur baru nego harga ini tentu memberi kepuasan bagi konsumen di acara Harbolnas 2016.

“Setiap tahun Bukalapak turut menyemarakkan Harbolnas dengan cara kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2016. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman,” kata Fajrin Rasyid, Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak.

Baca halaman selanjutnya: Fitur tawar-menawar harga…