Film seru Indonesia Hangout, hingga minggu pertama Januari 2017 telah ditonton sekitar 2.215.738 orang di seluruh Indonesia. Apa faktor utama kesuksesannya? Ini 4 faktanya.

Film Indonesia bertajuk, Hangout yang digarap stand up comedy (komika) kondang Raditya Dika laris manis dan diburu penonton.

Betapa tidak, film bergenre komedi itu, hingga minggu pertama Januari 2017 telah ditonton lebih dari satu juta orang. Tepatnya, 2.215.738 orang di seluruh Indonesia.

Lalu apa yang membuat film seru Indonesia Hangout menjadi “buruan” pecinta film lokal? Berik fakta di balik kesuksesannya. Yuk simak.

1. Keberadaan Raditya Dika

Via Gambar kata-kata
Via Gambar kata-kata

Tak dapat dipungkiri, salah satu faktor utama kesuksesan film Hangout karena keberadaan Raditya Dika.

Radit – sapaan akrabnya – dalam film ini sangat berperan besar. Ia bukan hanya menjadi aktor utama, tapi juga penulis skenario dan juga sutradara dalam film tersebut.

Di luar itu, sosok Radit begitu populer, terutama di dunia maya, khususnya sosial media. Betapa tidak di akun instagram miliknya, Radit tercatat memiliki 5,3 juta follower. Sementara di akun Twitter miliknya, Radit memiliki 6, 1 juta follower.

Sehingga, pencapaian angka lebih dari dua juta penonton itu bukan hal mengejutkan, mengingat kepopuleran Radit dan karya-karyanya.

Baca halaman berikutnya: Kombinasi thriller dan comedy…