GnB Accelerator kembali membuka pendaftaran bagi perusahaan rintisan (startup) di Asia Tenggara untuk bergabung dalam program akselerasi batch kedua. Program ini akan dimulai pada Desember 2016.

Sukses dalam batch pertama, GnB Accelerator program akselerasi yang merupakan kerjasama antara perusahaan IT dari Jepang, Infocom Corporation, dan Fenox Venture Capital dari Silicon Valley ini, kembali membuka pendaftaran untuk batch kedua.

Program GnB Accelerator batch kedua ini, akan berlangsung pada Desember 2016. Pada batch kedua ini, GnB Accelerator menargetkan startup yang mendaftar merupakan perusahaan berbasis web-or-app software seperti consumer internet, services, software as a service (Saas), cloud service serta perusahaan di bidang kesehatan yang berbasis teknologi informasi.

Sejumlah hadiah istimewa pun menanti bagi para startup pemenang antara lain, mengikuti tiga bulan rangkaian program yang terdiri dari mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan).

Lebih dari itu, GnB Accelerator akan memberikan pula investasi sebesar $50.000, beserta office space di Jakarta, konsultasi di bidang hukum, public relations, dan keuangan, serta berkesempatan untuk dibimbing langsung oleh mentor dan investor terbaik dari Asia Tenggara, Jepang dan Amerika Serikat.

Baca halaman selanjutnya: Debut pertama…