GO-JEK dan para mitra investornya berhasil memenangkan penghargaan Deal of the Year (Late Stage Technology) dari The Asian Venture Capital Journal (AVCJ), penyedia informasi terdepan di industri private equity dan venture capital.

GO-JEK dan konsorsium investor tersebut menerima penghargaan tersebut pada acara AVCJ Private Equity & Venture Capital Awards ke-16. Penghargaan tersebut diberikan untuk kesuksesan GO-JEK dalam menuntaskan putaran penggalangan modal senilai 550 juta dolar AS pada Agustus 2016 lalu.

“Dengan dukungan kuat dari para juri dan voting dari komunitas private equity Asia, GO-JEK unggul dalam kompetisi dengan empat startup Asia lainnya dan berhasil memenangkan Deal of The Year – kategori Late-Stage Technology untuk penggalangan dana seri D oleh para mitra yaitu, KKR, Warburg Pincus, Capital Group International and Farallon Capital. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kandidat yang berpartisipasi,” ujar Allen Lee, publisher dari The Asian Venture Capital (AVCJ).

Penghargaan AVJCJ untuk Deal of the Year Award diberikan pada perusahaan Asia yang berada di tahap pertumbuhan (growth stage), dengan investasi di sektor teknologi dan valuasi perusahaan di atas 500 juta dolar AS.

Seluruh kandidat harus mampu membuktikan kemampuan penggalangan dana yang unik, strukturisasi yang inovatif dan canggih, keterlibatan yang produktif dengan para wirausahawan dan agen promosi, pembiayaan yang efektif, due diligence yang layak, harmonisasi kepentingan, dan persiapan untuk penambahan nilai tambah pasca investasi.

Baca halaman selanjutnya: Layanan lebih baik…