Menandai Hari Jadi ke-20, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII)  menggelar pameran Indonesia Internet Expo and Summit (IIXS) 2016, di Balai Kartini, Jakarta, 22 hingga 24 November 2016.

Dalam rangka memperingati 20 tahun APJII, dan melihat potensi serta peluang atas pertumbuhan konten internet di Indonesia saat ini, APJII menggelar Indonesia Internet Expo & Summit (IIXS) 2016.

Pameran tahunan khusus untuk industri internet tersebut, merupakan yang pertama kali diadakan di Indonesia ini dan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2016 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

“APJII awalnya hanya wadah asosiasi penyelenggara jasa internet kini berkembang menjadi pengelola internet di Indonesia dengan membuka kesempatan kepada siapa saja anggota internet untuk bergabung bukan hanya dari ISP tetapi juga non-ISP” ujar, Jamalul Izza ketua umum APJII.

Lebih jauh menurut Jamalul Izza, menandai eksistensi APJII selama ini, momen kegiatan ini akan menghadirkan berbagai pelaku di bidang telekomunikasi dan IT. Mereka akan menyajikan pameran, konferensi/summit, launching dan demonstrasi produk.

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memberi kesempatan bagi para pengunjung dan pelaku industri untuk bertemu muka dan menjalin network baru.

Selain itu, acara ini juga ditujukan sebagai wadah para pelaku bisnis telekomunikasi dan digital untuk meningkatkan performa serta memperluas ranah business to business (B to B) dan juga business to consumer (B to C).

Baca halaman berikutnya: Menambah wawasan dan hiburan…