Di penghujung 2016, Hitsss merangkum 10 aplikasi keren untuk edit foto kamu menjadi lebih menarik hanya dengan sentuhan jari,  mudah, praktis dan memiliki hasil sempurna. Apa saja? Yuk simak

Semakin berkembangnya teknologi, maka kian banyak kemudahan yang diciptakan. Salah satunya aplikasi edit foto yang mampu mengubah hasil jepretanmu menjadi karya indah, menarik dan hasilnya terlihat sempurna, layaknya karya seniman ternama.

Berikut 10 aplikasi edit foto terbaik di Android yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Yuk simak ulasannya.

 

 1. Prisma

via Scoopnest.com
via Scoopnest.com

Berawal dari aplikasi edit foto terbaik bagi pengguna iOS, pada Juli 2016 lalu, aplikasi edit foto Prisma resmi menjadi platform Android.

Prisma menggunakan metode kecerdasan buatan untuk mendeteksi objek foto dan mengaplikasikan filter foto yang dipilih. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kamu menjadi lebih menarik seperti karya lukisan ternama.

 2. PicSay – photo editor

picsayAplikasi edit foto terbaik di Android dengan ukuran file kecil dan ringan ketika dijalankan. Ada berbagai macam fitur yang disediakan untuk memodifikasi foto dan memberi banyak efek, mulai dari menggambar langsung, mengubah warna, membuat tulisan, dan sebagainya. Pastinya hasil yang akan kamu dapatkan sangat unik dan lebih menarik.

 3. Deep art effects

via GooglePlay.com
via GooglePlay.com

Aplikasi edit foto ini akan mengubah foto kamu layaknya  lukisan. Kamu dapat mencoba puluhan filter yang tersedia dan berkreasi semaksimal mungkin.

Hasil foto kamu terlihat lebih menarik dalam gaya artis ternama seperti Van Gogh, Monet, Leonardo da Vinci, Michelangelo, Picasso, Raphael, Rembrandt, Dali dan sebagainya.

Baca halaman berikutnya: Color splash snap photo effect…