Seiring kemajuan teknologi internet, fashion blogger menjadi profesi yang dilirik para anak muda kreatif. Untuk sukses di bidang itu, kamu harus punya nilai lebih dan keunggulan. Berikut 6 langkah cerdas yang perlu dilakukan. Apa saja? Yuk simak.

Fashion blogger kini menjadi salah satu profesi menarik dan bergengsi di kalangan anak muda millennial.

Betapa tidak, selain berkesempatan menyalurkan hobi di dunia fashion dan tulis-menulis, banyak pula keuntungan yang diraih. Sebut saja, nama terkenal atau popularitas,  jaringan koneksi yang luas, pakaian gratis hingga jalan-jalan gratis melihat tren fashion di berbagai pusat mode ternama dunia.

Untuk mendapatkan semua keuntungan itu, tentunya kamu harus memiliki keunggulan, selain tentunya memahami kehidupan dunia fashion secara menyeluruh. Berikut 6 cara cerdas untuk menjadi fashion blogger Indonesia yang sukses. Yuk simak lebih jauh ulasannya.

1. Pilih nama blog yang tepat

Via Freepik.com
Via Freepik.com

Keberadaan nama blog sangat penting karena merupakan langkah pertama untuk klien atau pengunjung menemukan kamu di internet . Untuk itu, kamu harus kreatif mencari nama yang tepat. Mudah diingat dan menarik perhatian para netizen. 

Selanjutnya gunakan imajinasi dan kreativitas untuk membuat tampilan desain yang menarik, modern, nyaman dibaca serta tak mudah dilupakan.

2. Menjadi fashion blogger yang berbeda

Via Riosaputra.com
Via Riosaputra.com

Kamu harus memastikan, bahwa kamu menjadi seorang fashion blogger yang berbeda dengan yang lainnya. Karena itu, segera cari dan  temukan kelebihan serta keunikan tersendiri bagi blog kamu.

Sebut saja, kamu ingin tampil dengan ciri khas konten di blog kamu dengan gaya feminin serta bermain di level atau kelompok harga medium untuk dipromosikan. Tentunya, blog kamu harus berisi sejumlah update informasi tentang gaya busana dan fashion terbaru style feminin, dengan kisaran harga di kelompok menengah.

Keunikan dan ciri khas ini yang kamu harus tampilkan dan sebarkan secara konsisten pada publik, melalui kekuatan sosial media seperti instagram, facebook, youtube dan sebagainya.

Lagipula memiliki kreatifitas yang berbeda juga bisa membuat kamu kelak diperhitungkan, bahkan menjadi trendsetter di dunia fashion.

Baca halaman selanjutnya: Perluas Jaringan…