Pemanfaatan teknologi terkini tak luput jadi inovasi dan strategi ecommerce untuk bersaing saat ini, salah satunya seperti yang dihadirkan oleh Sale Stock Indonesia melalui peluncuran kamar ganti virtual.

Persaingan ecommerce yang semakin ketat, mau tak mau menuntut masing-masing ecommerce untuk terus berinovasi, termasuk juga dengan teknologi terkini. Seperti juga yang dilakukan oleh situs ecommerce mode untuk perempuan, Sale Stock Indonesia, yang baru saja meluncurkan inovasi bernama Kamar Ganti Soraya.

Kamar Ganti Soraya merupakan kamar ganti virtual, yang disebutkan pertama hadir di Indonesia yang mencoba menghadirkan pengalaman berbelanja online nan unik. Kamar ganti ini dihadirkan pada 22-28 Agustus 2016, berlokasi di Senayan City, Jakarta.

Dalam pameran tersebut, Sale Stock juga menampilkan contoh produk-produk mode yang diperjual-belikan, untuk menunjukan produk mereka.

Dengan perpaduan teknologi dan gambar tiga dimensi (3D), pengunjung dapat memilih dan mencoba baju animasi yang sama seperti barang yang dijual. Dengan menyesuaikan gaya berpakaian untuk meningkatkan kepercayaan diri para pelanggannya.

Kevin Kristian selaku AVP Marketing Sale Stock, mengungkapkan bahwa dengan inovasi ini Sale Stock bertujuan untuk dapat lebih dikenal secara luas sebagai mobile commerce terpercaya, dan merupakan perwujudan dari perpaduan mode yang mengedepankan teknologi.

animasi
Dok. Sale Stock

Selain ‘perang harga’ dengan ecommerce lain, pemanfaatan teknologi terkini seperti kamar ganti virtual ini, memang jadi salah satu strategi Sale Stock untuk dapat mengungguli pesaing-pesaing lainnya.

Hingga kini, Sale Stock telah didukung pula dengan fasilitas pembayaran Cash on Delivery (CoD) di lebih dari 2000 kecamatan, layanan pengembalian barang sampai dengan 30 hari, serta gratis biaya kirim dan pengembalian barang untuk seluruh wilayah di Indonesia. (MT/DI)