Kontributor

Yuk, kirimkan artikel karyamu ke redaksi Hitsss!

Generasi muda sesungguhnya adalah pejuang sejak dulu. Jika di masa lalu anak-anak muda berjuang gigih melawan penjajah, kini anak-anak muda berjuang dengan cara yang lebih relevan dengan zaman.

Pahlawan masa kini dan masa depan adalah anak-anak muda yang berjuang melalui inovasi, kreativitas, dan teknologi. Mereka adalah anak-anak muda yang berwirausaha, membuka lapangan pekerjaan, mengurangi pengangguran, membuat karya kreatif yang berguna bagi banyak orang, serta memberi inspirasi dan turut membawa perubahan bagi Indonesia ke arah kemajuan.

Di Hitsss, kami percaya bahwa anak-anak muda Indonesia tentunya tidak hanya bergaya, tapi juga berkarya. Dan tidak hanya hura-hura, tapi juga sangat peduli pada apa yang terjadi di dunia ini, dan selalu bersemangat untuk berprestasi dan lebih memperbaiki diri.

Hitsss hadir sebagai media di Indonesia yang berfokus membahas sepak-terjang anak-anak muda (usia 20-35 tahun) yang terkait kewirausahaan, startup, kultur kreatif, dan gaya hidup anak muda yang seru dan positif. Hitsss mendedikasikan diri mendukung kaum muda untuk sukses, dan membawa kemajuan bagi dirinya sendiri, lingkungan sekitar, dan juga negeri ini.

Kini Hitsss mengajakmu untuk membuat artikelmu sendiri. Jika kamu tertarik, kriteria artikel yang kami cari adalah sebagai berikut:

  • Berita terbaru seputar kewirausahaan, startup, dan kreativitas yang terjadi di sekitarmu
  • Artikel feature atau profil tentang sosok wirausahawan muda atau entitas bisnis sukses
  • Kisah-kisah sukses dari pendiri atau penggiat startup yang menarik untuk diketahui
  • Artikel opini yang berisi pendapatmu tentang kejadian terkini di masyarakat, atau isu-isu sosial yang penting dibahas, terutama yang terkait anak muda
  • Cerita perjalanan (traveling) yang menarik dibagi kepada pembaca
  • Ulasan mengenai kuliner terbaru di kotamu yang menarik
  • Ulasan dunia hiburan, baik itu konser musik hingga pemutaran film, yang menarik untuk diketahui oleh anak muda

Sebelum memasukkan artikelmu, pastikan bahwa naskah artikelmu:

  • Memiliki panjang naskah antara 500-1500 kata
  • Lengkapi biodata dengan nama, pendidikan atau pekerjaan, foto, dan tautan ke media sosialmu
  • Naskah tidak bersifat komersial atau promosional
  • Orisinil dan tidak pernah dipublikasikan sebelumnya di media massa manapun, termasuk blog pribadimu

Hitsss tidak memberikan honor berupa uang, namun kesempatan untuk menyampaikan isi kepalamu, aspirasimu, apa yang menurutmu penting dan menarik, kemudian didengar oleh pembaca, adalah imbalan yang bisa kamu dapatkan. Kami berhak menyunting naskahmu secara redaksional dan substansial sesuai kebutuhan.

Jadi, sudah siap untuk menjadi penulis di portal Hitsss?

Kamu bisa kirimkan tulisanmu ke info@hitsss.com.

Ditunggu!