Mereka yang menjalani hidup dan bekerja dengan passion (gairah atau hasrat membara) tugas berat pun akan terasa ringan. Mereka akan selalu produktif, termotivasi dan bahagia menjalankan tugas. Saat kamu bekerja dengan passion ada 5 keuntungan yang diraih. Apa saja? Yuk simak bareng-bareng.

Dalam menjalani dan menekuni pekerjaan,  passion yaitu hasrat dan gairah yang besar, memegang peranan sangat penting untuk terus menjaga kita selalu antusias dan senang dalam menjalani setiap pekerjaan.

Dengan adanya passion, bukan hanya sebuah pekerjaan di mana kamu total dalam mengerjakan, namun saat mengerjakannya maka kamu berupaya mengerahkan seluruh kekuatan ‘cinta’ yang ada dalam diri kita untuk menuntaskannya.

Lalu apa keuntungan yang akan didapat jika kamu bekerja dan menjalani hidup sesuai passion? Ini dia 5 keuntungannya. Yuk simak.

1. Mendapat penghargaan

via Movilizer.com
via Movilizer.com

Kamu memang pantas mendapatkan penghargaan dari passion yang kamu miliki. Tetapi penghargaan yang diberikan bukan untuk menyombongkan diri kamu, tetapi sebagai tanda terimakasih atas kerja keras dari bakat yang kamu miliki untuk meningkatkan kualitas perusahaan.

Untuk itu, jadikan penghargaan tersebut sebagai nilai dan tolak ukur dari pekerjaan yang kamu lakukan dan tetap memberikan yang terbaik untuk perusahaan yang kamu naungi.

Baca halaman berikutnya: Merasa dibutuhkan…