4. Mendapat umpan balik yang positif

via SimpleTech.com
via SimpleTech.com

Mereka yang jalani hidup tanpa passion, seringkali merasa hidup menjadi gersang dan membosankan. Pekerjaan yang dilakukan sepertinya monoton dan tidak mengasyikkan.

Berbeda dengan orang yang bekerja berdasarkan passion-nya. Tugas yang berat sekalipun akan tetap mampu membuat diri kita senang karena memang kita mencintai pekerjaan itu.

Di sisi lain, lingkungan kerja di sekitarmu akan terpengaruh dengan energi positif yang kamu pancarkan. Hal ini akan memberikan umpan balik yang positif bagi tim kerja untuk bersama-sama membangun perusahaan.

Jadi apa yang kamu lakukan untuk perusahaan mereka juga akan melihatnya sebuah hal yang positif, karena mereka merasa percaya dengan apa yang kamu lakukan.

5. Diberikan penghasilan yang sesuai

via Dynamicbusiness.com
via Dynamicbusiness.com

Bekerja memang untuk mencari penghasilan, demi bertahan hidup. Saat ini hidup adalah sesuatu yang mahal, semua yang ingin didapatkan harus dengan nilai uang yang besar.

Kamu yang bekerja dengan passion tidak perlu khawatir, selama kamu dapat memberikan hasil yang membanggakan, kamu akan mendapatkan imbalan berupa penghasilan yang sesuai dengan hasil kerja keras yang kamu berikan.

Jangan pernah berhenti, teruslah berusaha memberikan yang terbaik, karena sesuatu yang baik akan menghasilkan yang baik pula untuk pelakunya. (DH/NH)