IDN Media, perusahaan media digital di Indonesia, sukses meraih pendanaan seri-A, dari gabungan investor global yang dipimpin North Base Media dan diikuti oleh GDP Venture, East Ventures serta MNM Creative, pada awal September 2016 lalu.

Visi sukses IDN Media untuk mengembangkan kekuatan di dalam negeri, meraih reputasi danĀ  ekspansi ke mancanegara, agaknya kian terwujud. Hal ini tercermin dengan kesuksesannya meraih pendanaan seri-A dari gabungan perusahaan global ternama yang dipimpin North Base Media dan diikuti oleh GDP Venture, East Ventures dan MNM Creative, pada awal September 2016 lalu.

Suntikan dana yang diterima perusahaan dengan dua portal media andalan, IDNtimes.com dan Popbela.com ini, tentunya sangat membantu meningkatkan kapasitas dan kualitas produk. Dengan 13 juta pembaca IDNtimes dan dua juta pembaca Popbela tiap bulannya, William Utomo, COO IDN Media, sangat optimis mampu menyajikan ragam konten informatif, untuk melayani, memberi kepuasan sekaligus memberdayakan generasiĀ  millennial dan generasi Z di Indonesia.

Via Businessnewsdaily.com
Via Businessnewsdaily.com

Baca halaman selanjutnya: Era digital media baru…