Merasa malas saat berangkat kerja, kerap dialami mereka yang tiap harinya bergelut dengan tugas kerja yang melelahkan. Hitsss memberi 5 tip ampuh yang akan membuatmu selalu bersemangat saat bekerja.  Seperti apa? Yuk simak.

Malas adalah kondisi diri yang tidak bergairah dalam menjalankan aktivitas. Menjadi penyakit mental berbahaya yang dapat menghambat kesuksesan. Banyak orang gagal, bukan karena tak pintar atau ahli, melainkan akibat dirinya tak mampu menolak rasa malas.

Terlalu sering melakukan kegiatan yang melelahkan kerap membuat rasa malas muncul. Lebih-lebih lagi, jika pekerjaanmu sedang menumpuk dan dalam waktu dekat harus tuntas.

Memahami hal itu, berikut 5 langkah sukses yang dapat kamu lakukan untuk atasi rasa malas ketika berangkat bekerja. Yuk simak selengkapnya

 1. Bangun lebih pagi

via newsday.com
via newsday.com

Jika kamu mulai malas berangkat ke kantor, mungkin kamu harus memulai hari kamu dengan cara berbeda.  Cobalah bangun lebih pagi dari biasanya, dan nikmati udara segar pagi hari.

Bangun lebih pagi akan memberi mood yang baik untuk memulai hari. Saat bangun pagi kamu tidak perlu merasa terburu-buru dalam melakukan aktivitas. Di samping itu juga kamu bisa tepat waktu datang ke tempat kerja, sehingga suasana hati yang baik dan positif terbentuk dengan sendirinya.

Baca halaman selanjutnya: Lakukan olahraga ringan…