Tentang Penyelenggara

Home / Tentang Penyelenggara

TENTANG PENYELENGGARA

HITSSS.COM

Hitsss.com berangkat dari platform media online untuk anak muda dan milenial kreatif di Indonesia, yang diluncurkan sejak September 2015 dan dikelola oleh Mobiliari Group. Dengan fokus utama pada keterkaitan antara anak muda, kreativitas dan industri kreatif di Indonesia, konten-konten di Hitsss mencakup topik tentang kewirausahaan, startup, kultur kreatif, dan tren gaya hidup di kalangan anak muda.

Dalam perjalanannya, Hitsss berkembang menjadi multi-platform yang mencakup media online dan komunitas, yang bertujuan untuk melayani, membangun, menginspirasi, dan menghubungkan kaum muda dan milenial kreatif di Indonesia, untuk meningkatkan dan memperkaya kualitas hidup mereka, sebab Hitsss percaya pada potensi kaum muda dan kekuatannya untuk mendorong bangsa ini lebih maju ke depannya.

MOBILIARI GROUP

Didirikan lebih dari dua dekade yang lalu oleh Millie Stephanie Lukito, Mobiliari Group bermula sebagai perusahaan penerbitan khusus (custom publishing) yang pertama di Indonesia. Dalam perjalanannya, Mobiliari Group bertumbuh menjadi salah satu perusahaan media dan penerbitan terdepan dalam skala nasional, dan menjadi salah satu mitra yang paling banyak dicari di skala regional dan internasional. Dikenal sebagai penerbit majalah Indonesia Tatler, yaitu media yang berfokus pada luxury lifestyle dan high society, yang terbit setiap bulan sejak tahun 2000, kemudian disusul berbagai brand extension dari Indonesia Tatler, yaitu Indonesia Tatler Homes, Indonesia Tatler Traveller, Indonesia Tatler Society, dan Indonesia Tatler Best Restaurants Guide, hingga Indonesia Tatler dalam platform media online, yaitu www.indonesiatatler.com. Pengembangan produk digital terus berlanjut, salah satunya melalui portal Hitsss.com, yang menargetkan kalangan muda dan milenial, dengan berfokus pada semangat kewirausahaan dan energi kreativitas mereka, dan juga pengembangan bisnis dalam event management, baik yang bersifat komunitas maupun acara-acara seperti konferensi dan ekshibisi (MICE) besar berskala nasional.